Jumat, 23 April 2010

alter ego????

arrrrrrrrgggggghhhhhh......
bkin dosa lagiiiiiii,lagi2 bkin dosa!!!!!!!
what d'hell is going on with me????????

Koin pnya 2 mata sisi, pisau atw pedang jg, trus khidupan ini jg ad baik & buruk....
Kepribadian gw jg kyknya pnya 2sisi yg agak "berkelainan"?????
Don't b scared sooooooobbbbbb, I'm not crazy...(or maybe just a little bit)?????

trus kasus gw yg satu ini kra2 berbahaya g y????? (blum jg diceritain y)hhhhee

Kmrn gw liat gambar baguuuuuuuuuuussss bgggggggggggtttttttt (i hope u know lah),trus tiba2 kdengeran suara adzan Ashar dr mesjid dkt rmh gw. Dngan reflek (atw udh diniatin y???) gw lngsng buru2 matiin (stlah sblmnya m'hapus history) lappy gw. Trus dgn (agak) tergesa-gesa gw k kmr mandi bwt mandi (dsini mlai terang kan mksdnya). Abis mandi y gw dgn nyantainya siap2 pergi k mesjid kyk biasa dan g ngerasa ad yg beda. G smpe dsitu aj, mlemnya gw ikut taklim (pengajian) d mesjid dkt rmh gw, tp (lgi2) stlh gw smp rmh gw nyetel tv dan muncullah 3 org bidadari charlie (charlie's angel) yg anehnya kurang "tersaring" gt sm LSF cz jm pnayangannya klo g slah mlem itu br jm 9,yg mn bocah2 jman sekarang msh dgn santainya nonnto2 tv alias blum tdur (atw emang g diatur y jam penayangannya????). GILAAAAAAAAAAAAAAA.....

Dr secuplik (ceilah secuplik??mank krupuk ap y??) cerita diatas kira2 gw bs disebut berkepribadian ganda (ALTER EGO) g y????

aND the answer is..........................(mngkn y????)

Kyknya bkn deh (atw blum),cz smbil nulis blog ini gw jg searching ttg mslah (atw anugerah) kepribadian ganda ini. Disebutkan bhwa istilah alter ego (kepribadian ganda) hnya bs dberikan oleh seorang ahli kejiwaan doang,jd qt g bleh/bs men-judge seseorang mmiliki kepribadian ganda. Tp mslahnya gw kan blum periksa y???? SO how????

tp ngomongin mslah Alter ego,qt mngkn bkal inget sm kisahnya si Billy Milligan yg ktnya pnya 24 kepribadian (what an amazing life), jd mngkin si om bs berubah2 karakter gt (jd cewek atw cowok,ank kecil or mbah2). tp mngkn yg bkin serem adlah ketika qt hrus bertanggung jawab sm ap yg telah diperbuat sm alter ego negatif qt (y nggak???)...

hooooooaaaaaaaaaahhhmmmmmmhhhhh.
brrrrrrrrrrrrrr....
sbnrnya gw nulis ap sih???? kisah pribadi??? Problem solving??? resensi buku???
atw yg lain??? ap jgn2 gw emang mengidap alter ego???

just take an easy aj kaleee yawww....
be calm sobbbb & stay cooolllll


2 komentar:

  1. hm,,
    membaca tulisan anda,sprti bercermin rasanya
    mari kita bertaubat
    bersihkan komputer kita dari,,ya tau ndiri lah :D

    BalasHapus